Selasa, 15 Desember 2009

Melawan Keinginan

Sebut saja Sofie, dia seorang mahasiswi yang sedang sibuk dengan kuliahnya di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta. Cwe Gemini yang dipengaruhi planet merkurius,moody banget. Apa coba??? Sesuai dengan gambar si kembar, cwe ini punya kepribadian mendua, tapi jangan berfikir negative dulu!!! Dia bias saja jadi orang paling periang, terbuka dengan siapa saja, bahkan menyanyi sepanjang harinya. Jika moodnya jelek,dia bias-bisa jadi orang yang ngebetein,, huhh gag kebayang dech??? Tapi ya gag perlu dibayangin juga si. Hehehe…

Kadang dia malah suka ngambek nggak karuan bila ada yang menyakiti hatinya. Dia bisa diam seharian dan malas berhubungan dengan orang itu. Diamnya tuh bisa berhari-hari. Yang paling malas tuh dia minta maaf,, walaupun dia yang bersalah. Padahal kan orang yang minta maaf duluan itu pahalanya lebih besar disbanding orang yang memaafkan… Bener gag ya???

NO BODY’S PERFECT !!! Yap bener banget kalau gag ada di dunia ini yang paling sempurna kecuali Allah. Contohnya cwe yang satu ini ingin sekali mempunyai berat badan yang ideal. Dengan segala macam cara, dari mengurangi makan, olahraga sudah dilakukan, tapi kalau sudah bosan program yang sudah diniatkan itu bisa saja gagal dan tidak dipedulikan lagi.

Pernah suatu hari dia niat banget untuk gag makan nasi dalam 3 hari. Yang dimakan sehari-harinya adalah buah, roti dan banyak minum air putih. Tapi dalam sehari saja dia tidak kuat untuk menjalankan niatnya itu. Memang sulit untuk menjadi orang yang mempunyai berat badan yang ideal. Langsing??? Ya mungkin saja itu hanya ada dalam angan saja.

Dan sekarang dia selalu percaya diri walaupun niatnya selalu gagal. Dan dia sangat bersyukur dengan apa yang dia punya sekarang. Berat badan gag menjadikan dia sebuah beban. Mungkin Allah memberikan dia kelebihan dengan cara seperti itu. Kekurangan dan kelebihannya adalah rasa syukurnya terhadap Allah. Jadi janganlah kita selalu tidak puas dengan keadaan kita sekarang. Semangat untuk maju ke masa depan yang ada dalam pikirannya sekarang bukan BERAT BADAN !!!

0 komentar:

Posting Komentar