Kamis, 23 Desember 2010

Temanku adalah Sahabatku...

            3 tahun sudah kita bersama dalam satu kelas kecil “4KA07”. Susah senang selalu bersama. Temanku ya Sahabatku untukku. Mereka selalu membuat aku selalu tertawa, tapi terkadang juga menyebalkan. Hehehe...

           Tepatnya tanggal 18 dan 19 desember dimana kita bersenang-senang kesuatu tempat “Gunung Bunder atau Gunung Salak”. Disini kita bermain-main bersama untuk melepas kesesakan setelah Ujian Tengah semester (UTS). Semua diluapkan dengan tertawa-tawa, tanpa ada kesedihan dbenak kita. Bermain volley kolem yang kurang jelas, tapi semua itu tanpa beban dan semua terhibur.

           Dan dimalam 18 Desember 2010, tepatnya malem minggu, kita ngadain acara api unggun. Walaupun tuh api unggun kecil, tapi momentnya kena banget. Disitu kita berkeluh kesah, meluapkan apa yang ada dihati kita selama 3 tahun ini. Satu persatu bercurhat, meluapkan kekesalan, kesenangan dan juga unek-unek masing-masing. Bernyanyi bersama dalam satu malam, suasana menjadi hening ketika kita menangis bersama. Semuanya karena kita SAHABAT, sahabat yang gag akan terlupakan sampe kapanpun. 

Ini foto 4KA07 selama disana...
___________________________________________________________________________________














____________________________________________________________
**Maaf kalo gag semua ada photonya..
____________________________________________________________

2 komentar:

wildanidhan mengatakan...

keren nani postingannya..

Nani Sofyani mengatakan...

makasih yoo...

Posting Komentar